[MEDIA] Ayo menjelajahi dunia luar angkasa di No Man's Sky



Pada Event E3 2014 terdapat banyak game yang di umumkan oleh para developer video game kelas Triple A memamerkan game - game terbaru nya , seperti game Evolve , Forza Horizon 2 , Uncharted 4 , dan GTA V versi Next Gen. namun ternyata terdapat sebuah Developer Indie yang memperlihatkan game yang berbeda hingga para gamers di dunia memandang video game ini.


No Man's Sky, game eksplorasi sci-fi keluaran developer Hello Games ini adalah salah satu game yang akhir-akhir ini sering dibicarakan di dunia maya. salah satu daya tarik utama yang dimiliki game ini adalah sistem "procedural generation". sistem ini adalah sebuah sistem dimana dunia yang ada di dalam game ini dibuat secara otomatis oleh komputer, tidak seperti game-game konvensional yang dunia gamenya dibuat secara manual oleh tangan manusia. sistem ini akan melahirkan sebuah dunia luas yang tak terbatas menunggu dieksplorasi oleh para pemain.


Di dalam game ini, para pemain akan menjelajahi angkasa luar yang amat luas dengan menggunakan pesawat luar angkasa untuk menemukan dan    mengeksplor planet-planet yang tak terhitung jumlahnya, masing-masing planet memiliki keunikannya sendiri-sendiri. dua planet yang berbeda akan memiliki iklim, flora, fauna dan lingkungan hidup yang berbeda pula. Pemain akan menjelajahi dunia masif ini bersama dengan pemain-pemain lainnya, tetapi saking besarnya dunia yang ada di dalam game ini, kemungkinan dua pemain berbeda bertemu satu sama lain amat sangat kecil.


Setiap planet memiliki keanekaragaman flora dan faunanya masing -  masing


Disini Pemain berperan sebagai pengeksplor planet - planet yang berada di galaksi yangtak terbatas. Pemain juga dilengkapi berbagai alat tempur seperti pesawat, baju zirah, dan senjata. Setiap pemain dituntut untuk mencari informasi dan sumber daya alam dari planet yang mereka singgahi.

Artwork No Man's Sky di luar Angkasa


Setelah mendapat sumber daya, pemain dapat mengembangkan kualitas "survival gear" untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup di lingkungan yang lebih ganas. Walaupun begitu, pemain tak bisa sewenang - wenang mengahancurkan ekosistem dari sebuah planet karena akan mengundang amarah dari "sentinel" yang berperan layaknya polisi dalam game Grand Theft Auto . Semakin banyak kekacauan yang dibuat, "bounty" akan semakin meningkat. Mirip minecraft lah  tapi dapat pergi kaluar angkasa.

bertarung melawan sentinel

Salah satu dari jutaan tata surya yang dapat dijelajahi

No Man's Sky merupakan salah satu game yang  paling di antisipasi karena menyuguhkan gameplay yang unik. Game yang berbasis FPS dan memiliki dunia tanpa batas yang cocok untuk dimainkan semua umur.Game ini tentunya akan memuaskan hasrat berpetualang anda. Dengan gameplay menarik dan grafik menawan,rasanya sulit bagi setiap gamer untuk melepaskan diri dari konsol game maupun PC mereka. Game ini akan dirilis secara bersaman di PS4 dan PC pada tanggal 9 Agustus 2016.


ZUI

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar